GIIAS 2018: Drifter Akbar Rais Beberkan Keunggulan Ban Accelera 651 Sport

Minggu, 05/08/2018 14:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Accelera secara khusus mengundang drifer profesional Akbar Rais di booth Accelera, hall 10 ICE BSD, Tangerang, Minggu (5/8). 

Dalam sesi ngopi bareng ini, Akbar Rais tak hanya sekedar menjadi tamu, namun ia juga sebagai partner Accelera yang menggunakan produk ban Accelera 651 Sport saat berkompetisi di kejuaraan drifting. 

Akbar yang akrab disapa Ucok menjelaskan bahwa alasannya bekerjasama dengan Accelera karena dirinya ingin mensuport produk lokal asli Indonesia. 

"Spirit awalnya adalah nasionalisme. Saya ingin mensuport produk ban lokal asli. Apalagi Accelera ini juga memiliki kualitas yang cukup mumpuni dan itu saya buktikan langsung di kejuaraan drifting," ujar pria yang akrab disapa Ucok ini. 

Akbar menambahkan ada beberapa keunggulan dari Accelera 651 Sport. "Gripnya sangat bagus untuk drifting, dan durablitynya sangat panjang. Yang lebih keren lagi setelah saya tes, biasanya kalau pas hujan itu teorinya kita selalu rubah tekanan angin. Tapi dengan 651 Sport ini saya bisa tetap tampil dengan tekanan angin yang sama," lanjut Ucok. 

Sementara itu, Surya Dharma, Sales Manager & Marketing PT Elangperdana Tyre Insdutry selaku produsen ban Accelera menambahkan bahwa pihaknya telah menemukan orang yang tepat untuk membuktikan performa ban Accelera lewat sosok Akbar Rais. 

"Konsep Accelera memang agak berbeda. Sama dengan sosok Akbar. Dia seorang yang happy dan senang saat ngedrift. Lewat drifting dia berbagi kesenangannya tersebut kepada banyak orang," kata Surya di booth Accelera. 

Lebih lanjut Surya pun menyimpulkan keunggulan Accelera 651 Sport yang sudah dibuktikan langsung oleh Akbar Rais di kompetisi drifting. 

 

"Dari penjelasan Akbar kita bisa simpulkan gripnya konsisten dan daya tempuh lebih jauh. Intinya ban ini juga bisa dan sangat layak dipakai untuk harian jadi tak hanya untuk kebut-kebutan aja. Meski semi slick tapi konsumen tak perlu khawatir karena kita develop ini juga untuk jalan aspal sehari-hari," beber Surya. 

Accelera 651 Sport tersedia dalam ukuran ring 15-19 inchi. Range harganya mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,7 juta. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan Milik H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Kini Memiliki KTA IMI Dengan Banyak Benefit PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24