Luxury MPV New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2018, Ini Harganya

Minggu, 05/08/2018 23:19 WIB

mobilinanews (Serpong) - Hyundai H-1/" style="text-decoration:none;color:red;">New Hyundai H-1 2018 untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada media awal Juli lalu. 

Kini PT Hyundai Mobil Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di GIIAS 2018, Luxury MPV Hyundai H-1/" style="text-decoration:none;color:red;">New Hyundai H-1 resmi diperkenalkan kepada publik. 

Hyundai H-1/" style="text-decoration:none;color:red;">New Hyundai H-1 telah mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior maupun interior.

Dari sisi power train, tersedia mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. 

Hyundai H-1/" style="text-decoration:none;color:red;">New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang. 

Sementara varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale dengan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

“Ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global,” jelas Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya. 

Hyundai H-1/" style="text-decoration:none;color:red;">New Hyundai H-1 2018 dijual direntang harga Rp 487 juta hingga Rp 599 juta tergantung pilihan variannya. 

Harga sepadan dengan segenap fitur dan kemewahan yang didapat untuk sebuah luxiry MPV. (anto) 
 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman