Ini Dia Spek Datsun GO-live Special Version Edisi Terbatas

Minggu, 05/08/2018 23:47 WIB

mobilinanews (Serpong) – Setelah sebelumnya telah diperkenalkan dalam wujud konsep di GIIAS 2017 lalu, genap setahun kemudian Datsun resmi memperkenalkan GO-live special version di GIIAS 2018

Model dari merek berharga terjangkau PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini rencananya akan diproduksi massal dalam jumlah terbatas.

Datsun GO-live memgambil basis hathcback Datsun GO T Active dengan penambahan berbagai peranti desain baru pada eksterior dan interiornya.

Tampilan luarnya mengaplikasi bodikit agresif, yang terdiri dari peranti bumper depan, sill extensions, roof spoiler belakang, dan diffuser di belakang. 

Sebagai pembeda, aksen kuning diimbuhkan pada beberapa seperti di lip spoiler pada bumper depan dan belakang, grille, side body moulding, roof spoiler dan pelek lingkar 15 inci. 

Pada interiornya, aksen kuning kentara pada safety belt, jahitan pada jok, lingkar knob AC dan lingkar kemudi, termasuk di CVT shift surround, central navigation cluster dan instrumen panel.

"New Datsun GO-live menghadirkan standar baru, dengan menghadirkan sentuhan secara personal yang unik di jalanan Indonesia," jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI, sesaat sebelum peluncuran Datsun GO-live (2/8). 

Sumber tenaganya masih mempercayakan mesin tiga silinder DOHC berkapasitas 1.200 cc yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis CVT

Keluaran tenaganya untuk transmisi manual menghasilkan daya 67 HP pada 5.000 rpm dan 77 HP dari transmisi otomatis CVT berteknologi X-tronic dari Nissan. 

Konsumen dapat melakukan booking mulai 2 Agustus selama GIIAS 2018 dengan harga pre-booking Rp 135 Juta untuk transmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk transmisi otomatis CVT.

Harganya terjangkau untuk tampilan desain dan teknologi barunya, khususnya pada transmisi otomatis CVT. (anto) 
 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060