GIIAS 2018: 1000 Unit Pertama Ludes, Mitsubishi Tambah Stok Pajero Sport Rockford Fostgate

Senin, 06/08/2018 19:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang. 

Pertama kali diperkenalkan di ajang IIMS 2018 beberapa bulan lalu, Pajero Sport Rockford Fostgate berstatus edisi terbatas. Awalnya pihak MMKSI hanya mematok target 1000 unit saja. 

Namun siapa yang menyangka, hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan sejak IIMS, alokasi 1000 unit tersebut ludes. "Waktu diperkenalkan di IIMS kemarin terjual 250 unit hingga Juli. Lalu ternyata 1.000 unit itu habis dalam waktu 1,5 bulan," jelas Imam Choeru Cahya, selaku Head Sales and Marketing PT MMKSI di booth Mitsubishi. 

Karena alasan tersebut, MMKSI kembali menambah stok Pajero Sport Rockford Fostgate di GIIAS 2018 kali ini. "Demandnya masih tinggi dan masih banyak konsumen yang ingin memiliki, bahkan banyak diler-diler yang meminta adanya stok Pajero Rockford Fostgate. Karena itu kami keluarkan lagi sebanyak 1.000 unit untuk memfasilitasi permintaan-permintaan calon konsumen yang belum kebagian," lanjut Imam.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. 

Model SUV ini tampil semakin sporty dengan tambahan aksesoris untuk menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan stylish. Adapun poin - poin penyegaran yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition antara lain Rockford Fosgate Audio Premium System, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inch Alloy Wheel Special Design, Spare Tyre Cover dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibanderol Rp 545 juta on the road Jabodetabek. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi