Datsun CROSS Bergaya Reli Kembali Hadir di GIIAS 2018

Senin, 06/08/2018 20:12 WIB

mobilinanews (Serpong) – Datsun Indonesia terus memberikan inspirasi bagi semangat muda lewat gaya modifikasi pada produk unggulannya. 

Sama seperti di pameran otomotif sebelumnya, kali ini Datsun CROSS dengan modifikasi bergaya reli kembali hadir menginspirasi pengunjung GIIAS 2018

Pada mobil kompak bergaya crossover ini, karakter mobil segala medan kembali dipertegas. 

Di sekeliling bodinya, utamanya di keempat ruang roda bagian luar diaplikasikan peranti over fender yang menyambung dengan side body moulding tambahan. 

Seperangkat peranti ini berbahan plastik abs dengan finalisasi permukaan bertekstur kasar yang dilabur kelir hitam doff. 

Garis desainnya selaras dengan desain bumper depan dan belakang yang dipermanis. 

Uniknya, dari fender roda kiri tepi atasnya tampak ‘belalai’ snorkel ala mobil off-road yang keluar dan menjulur hingga ke bagian atas bagian sisi luar pilar A. 

Keempat rodanya kini menggamit produk aftermarket dengan ban pacul khas mobil balap reli sungguhan. 

Tampaknya suspensi di keempat titik rodanya telah mengalami penyesuaian untuk menjaga ketinggian bodi.

Finalnya, sisi kiri dan kanan bodi diimbuhi stiker corak cipratan kelir hitam dengan tambahan livery CROSS untuk mempertegas mobil segala medan. 

Terakhir, roof rails standar diberi kelir hitam dan ditempatkan papan selancar lengkap dengan dudukan penyangganya. 

Gimana, inspiratif bukan? Yuk, datang ke booth Datsun di Hall 7 ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan