Beli Oli Evalube di GIIAS, Ada Hadiah Nonton Langsung MotoGP Lho

Selasa, 07/08/2018 14:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Evalube menggelar promo spesial selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung sejak tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. 

Selain mendapatkan harga khusus untuk semua varian pelumas Evalube, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung merchandise menarik. 

"Untuk konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS ada harga khusus dan hadiah langsung untuk semua varian Evalube," ujar Ivan Rastianto, Manager Marketing Evalube, Senin (6/8) usai peluncuran Evalube Helios Platinum. 

Namun bukan itu saja, yang paling menarik adalah kesempatan untuk nonton langsung MotoGP Thailand tanggal 5 Oktober mendatang. 

Caranya cukup mudah, konsumen yang membeli oli di booth Evalube (GIIAS 2018) cukup berfoto bersama oli Evalube pelumas apa saja dengan gaya unik dan mengupload ke Instagram dengan caption menarik ditambah hashtag #EVALUBEGWBANGET dan #EVALUBELUBRICANTS. 

"Postingan akan kita konfirmasi. Jadi bukti sturk jangan dibuang. 10 orang yang beruntung akan nonton langsung MotoGP Thailand Oktober mendatang," beber Ivan. (adri)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka