Keunggulan DFSK Glory 580 di Mata Tuner Mobil Balap Senior

Selasa, 07/08/2018 14:16 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Produk gres segmen Sport Utility Vehicle di Indonesia adalah DFSK Glory 580, produksi DFSK Motor Indonesia.

Sebagai pendatang baru, yang harus siap bertarung dengan pemain lama yang sudah mapan, lantas apa nilai plusnya?

"Jujur, saya sudah mencoba (test drive) Glory 580 dalam dua hari terakhir. Secara umum, kesan pertama saya, ini sebagai SUV modern dengan beberapa keunggulan fitur yang dimilikinya," ujar Taqwa Suryoswasono kepada mobilinanews.

Tuner balap senior dan mantan biro teknik mobil IMI Pusat itu sebagai salah satu nara sumber pada Talk Show bersama DFSK di Garuda Room, ICE, BSD City, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Fitur-fitur baru yang diadopsi Glory 580 itu memang sudah selayaknya ada pada mobil sekarang, dan itu bisa menjadi nilai lebih komparatif.

"Jadi Glory 580 tidak kalah dengan kompetitor yang sudah ada, dan bisa menjadi pilihan bagi yang kepingin memiliki mobil SUV. Dengan kata lain, saya memberi rekomendasi untuk membelinya," terang pemilik bengkel Garden Speed Cilandak, Jakarta Selatan.

Kekurangan (kalau ada) pada Glory 580? Setelah lama berpikir, Taqwa menyebut pada jok/tempat duduknya.

"Untuk saya yang termasuk pendek, joknya agak merepotkan. Tapi itu minor aja, dan saya pikir akan dengan cepat diatasi DFSK," terangnya.

Keren nih, udah direkomendasikan oleh tuner senior. (BS)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas