Lederlux, Jok Mobil Dari Kulit Sintetis Kualitas Number One

Selasa, 07/08/2018 22:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Lederlux sebagai produk kulit sintetis terus membuktikan eksistensinya sebagai produk kulit sintetis ternama di Indonesia.

 Dengan konsep elegance, Lederlux hadir dalam acara GAIKINDO Internasional Auto Show 2018 (GIIAS) di Hall 1 Blok C 10 dan C 16.

Pada ajang pameran otomotif akbar semester 2, Lederlux meluncurkan produk terbarunya yaitu Lederlux Alvaro.

Lederlux Alvaro, produk kulit sintetis berkualitas premium dengan motif seperti kulit asli ini siap bersaing di pasar otomotif.

 Alvaro yang diciptakan sesuai dengan standar internasional hadir dalam tampilan 12 warna bervariasi yang akan memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif.

Selain memiliki fitur seperti anti-bakteri dan anti-jamur, Lederlux Alvaro juga disertai perlindungan terhadap sinar ultraviolet sehingga tidak mudah pudar dan rusak ketika terkena sinar matahari langsung.

Lederlux Alvaro mempunyai keunggulan yang jarang dimiliki oleh produk lainnya yaitu Fire Retardant, di mana ketika terjadi percikan api maka api tidak menjalar tetapi api bisa mati ditempat.

 Selain itu Lederlux Alvaro juga mudah dibersihkan dan dirawat dengan menggunakan cairan pembersih seperti Lederlux Cleaner atau pembersih lain yang dikhususkan untuk kulit sintetis.

Menurut Juliawan Wahjoepramono selaku CEO dari Lederlux Synthetic Leather, perkembangan pasar.

 Lederlux sejak 2012 makin meluas karena bahan tersebut selain digunakan di segmen otomotif tetapi juga digunakan pada furnitur rumah tangga maupun desain interior tempat umum lainnya. 

Lederlux  Synthetic Leather sekarang juga sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia dan maskapai penerbangan di Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mendapatakan berbagai harga promo dan bonus lainnya, silakan mampir ke booth Lederlux di GIIAS 2018 sampai dengan 12 Agustus 2018. 

Tersedia berbagai contoh bahan dan desain jok mobil yang bisa jadi pilihan para konsumen. (BS)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman