GIIAS 2018: Ini Goal Mitsubishi Lewat Peluncuran Service Booking Card Xpander

Rabu, 08/08/2018 12:31 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Peluncuran Service Booking Card Xpander meruapakan salah satu cara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran konsumen dalam hal perawatan dan service kendaraan Xpander. 

Selain itu, kehadiran Service Booking Card ini juga merupakan sisi pro aktif dari MMKSI dalam hal layanan purna. Lebih dari itu, MMKSI juga punya target yang ingin dicapai lewat peluncuran Service Booking Card ini. 

Salah satunya adalah untuk meningkatkan rasio service kendaraan Xpander yang populasinya semakin luas khususnya di wilayah Jabodetabek. 

"Target kita untuk mencapai service rasio Xpander sebanyak 40 persen," ujar Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI kepada mobilinanews. 

Angela menambahkan saat ini untuk daerah Jabodetabek, service rasio Xpander di dealer sebesar 30 persen. 

"Jadi dengan adanya Service Booking Card ini rasionya naik 10 persen jadi 40 persen. Itu goal kita," sambungnya. 

Service Booking Card Xpander ini bekerja dengan bank Mandiri dengan wujud kartu e-Money. Kartu ini akan diberikan ke konsumen saat penyerahan unit kendaraan.

Disisi belakang kartu booking service ada keterangan tanggal service. Untuk free service pertama, konsumen harus kembali ke dealer dan service officer akan memberikan tanggal perawatan/service berikutnya. 

Kartu ini bersifat mengikat karena teregister satu kartu (nomor) untuk satu sasis. 

Adapun benefit yang didapatkan konsumen dilakukan dengan cara bertahap, untuk service pertama (1000 km) dapat top up sebesar Rp 20 ribu lalu enam bulan berikutnya service kedua dapat top up Rp 50 ribu dan service ketiga mendapat top up Rp 100 ribu. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan