Hino Truck Berikan Beasiswa Ke Puluhan Mahasiswa di Jakarta

Rabu, 08/08/2018 16:45 WIB

mobilinanews (Serpong) – Ajang GIIAS 2018 dijadikan momen untuk meneruskan program Corporate Social Responsibilty (CSR) oleh Hino Truck yaitu dengan berikan beasiswa ke puluhan mahasiswa di Jakarta

PT Hino Motors Sales Indonesia secara simbolis memberikan total 40 beasiswa kepada mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) dan Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Selasa (7/7) di Booth-nya.

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Dr. Arman Nefi SH. MM. Met., Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia. 

Pada momen ini juga dihadiri jajaran manajemen Hino Indonesia dan para mahasiswa UI dan UNJ yang berhak mendapatkan beasiswa

Tujuan utama penganugerahan beasiswa ini adalah untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia berkualifikasi tinggi dengan menciptakan “Orang Terpercaya” (“Trusted People”). 

Hino Indonesia mendefinisikan Orang Terpercaya sebagai individu dengan etika kerja yang tinggi sehingga dapat dipercaya oleh orang lain dalam menjalankan tugasnya. 

Juga sebagai individu yang peduli terhadap sesama, menghormati satu sama lain dan yang terus menerus berupaya menerapkan perbaikan berkelanjutan melalui inovasi, yang umumnya dikenal sebagai pola pikir "Kaizen" dalam bahasa Jepang. 

Hino Indonesia percaya bahwa Orang Terpercaya akan merasa bangga karena ia dapat dipercaya oleh orang lain dan orang lain dapat bergantung padanya. 

Orang Terpercaya harus mempertahanan perilaku baiknya agar dapat terus dipercaya oleh rekan kerjanya, pelanggan dan orang lain.

“Kami berharap pemberian beasiswa ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik,” jelas Hiroo Kayanoki Presiden Direktur PT HMSI dalam sambutannya. (anto) 


 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan