Datsun CROSS, Generasi Baru Compact Crossover Hadir di GIIAS 2018

Kamis, 09/08/2018 11:35 WIB

mobilinanews (Serpong) – Partisipasi Datsun Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 jadi momentum tepat bagi Datsun untuk secara khusus menampilkan generasi baru ‘compact crossover’ mereka ke publik, yaitu Datsun CROSS.

Diluncurkan dalam status World Premiere pada 18 Januari 2018 lalu di Jakarta, Datsun CROSS hadir dengan desain stylish serta penyematan teknologi dan fitur keselamatan yang canggih.

Datsun CROSS diarahkan untuk konsumen Indonesia, menawarkan fungsionalitas kendaraan crossover dan sederet teknologi canggih,” jelas Jose Roman, Corporate Vice President, Nissan Motor Co., Global Head of Datsun. 

Datsun CROSS yang dirancang untuk beragam kondisi berkendara, akan memperkuat deretan produk dan menjadi flagship baru Datsun. 

Compact crossover ini diposisikan untuk memperluas line-up Datsun di segmen baru.

“Ketika Datsun kembali ke pasar Indonesia, kami berjanji akan memberikan tiga model dalam tiga tahun. Datsun CROSS merupakan komitmen kami akan hal tersebut, dan lebih dari itu, desainnya yang dinamis akan memperkenalkan kita pada segmen pasar baru,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur, Nissan Motor Indonesia. 

Datsun CROSS adalah mobil baru untuk generasi baru. Mobil yang membawa Datsun jauh di depan pesaingnya. (anto)
 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas