Tujuh Hari GIIAS 2018 Penjualan Xpander Mendekati 1000 Unit

Kamis, 09/08/2018 19:02 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi bocoran, selama tujuh hari ajang Gaikindo Indoensia Internasional Motor Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, penjualan MMKSI mencapai angka 1700 unit.

"Untuk saat ini kita belum bisa kasih detail. Yang jelas catatan kami untuk total penjualan penjualan selama seminggu GIIAS hampir 1700 unit, dan presentasenya paling besar masih Xpander disusul Pajero Sport dan lain-lain," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI, Kamis (8/9) di booth Mitsubishi hall 10 ICE, BSD.

Intan menambahkan bahwa dari angka yang mendekati 1700 unit tersebut, Xpander mendekati angka 1000 unit. Tapi dari tren yang ada, penjualan tujuh hari di GIIAS tahun ini ternyata jauh dibawah pencapaian GIIAS tahun lalu.

"Memang lebih kecil dari tahun lalu. Karena nggak bisa dibandingin juga karena tahun lalu kita world premiere Xpander dan terjual mencapai 5000 unit selama GIIAS 2017," sambung Intan.

Menurut Intan, penurunan angka tersebut erat kaitannya dengan penurunan pengunjung GIIAS 2018, yang diprediksi karena pengaruh regulasi ganjil/genap.

"Untuk itu kita mengantisipasinya dengan menurunkan target kita. Target penjualan Xpander di GIIAS 2018 itu adalah 3000 unit dan GIIAS masih ada 4 hari lagi," bebernya.

Secara keseluruhan untuk target penjualan MMKSI selama GIIAS 70 persen adalah untuk Xpander sedangkan 30 persen lagi untuk model-model yang lain. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!