Nuansa Balap di Booth Toyota GIIAS 2018

Kamis, 09/08/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Ngejreng. Itu pemandangan di sudut booth Toyota hall 10 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, hingga Minggu (12/8/2018).

Dengan dominasi warna merah dan putih, dipajang 4 mobil di ajang balap yakni All New Toyota Yaris dan Toyota Agya 1200 sebagai senjata skuad balap pembalap Toyota Team Indonesia (TTI). Pada 2 cabang balap itu, saat ini TTI menjadi pemimpin klasemen sementara.

Mobil All New Toyota Yaris dipakai Haridarma Manoppo, Demas Agil, Alinka Hardianti  di ajang balap mobil ISSOM Sentul.

Sedang Toyota Agya 1200 merupakan peluru tajam Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Alinka Hardianti di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018.

Kelima pembalap tersebut telah dihadirkan ke booth Toyota pada Senin, 6 Agustus lalu untuk preskon dan demo slalom yang didampingi Fransiscus Soerjopranoto (Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor).

"Mobil balap Toyota ini untuk diperkenalkan kepada pengunjung GIIAS. Dua model lainnya yang kami tampilkan adalah Toyota 86 dan Fortuner offroad yang telah dibranding TRD," ungkap Rouli Sijabat, Head of Public Relation PT. TAM. (BS)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan