Pemilik Hyundai Santa Fe: Sangat Memuaskan dan Value For Money

Jum'at, 10/08/2018 16:50 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT Hyundai Mobil Indonesia telah menghadirkan SUV Hyundai Santa Fe hingga empat generasi di Tanah Air.

Berkat kualitas standar global Hyundai, tidak heran Santa Fe telah mendapat tempat di hati para pemiliknya. Sangat memuaskan dan Value for Money, demikian ungkapan puas dari pemakainya.

Selama lebih dari satu dekade, Roland Ticoalu, S.H. telah menjadi pengguna setia mobil Hyundai dan hampir seluruh mobil Hyundai yang dipasarkan di Indonesia pernah dimilikinya.

Praktisi dan konsultan hukum ini kembali membeli satu unit Hyundai Santa Fe 2.4 L generasi terbaru 2015 lalu berdasarkan pertimbangan bersama sang istri.

“Saya sebenarnya sudah jatuh cinta pada saat melihat Santa Fe pada tahun 2013, namun keinginan saya baru terwujud pada 2015,” jelas Roland.

Menurutnya dari segi performa maupun kenyamanan, Santa Fe sangatlah memuaskan dan tak kalah bila dibandingkan dengan kendaraan sejenis dari brand lainnya.

“Selama saya pakai tak pernah mengalami masalah sedikit pun, pelayanan purna jualnya memuaskan dan tak khawatir soal suku cadang, mobil ini sangat memuaskan,” kisah pengacara di salah satu biro konsultan hukum di Jakarta ini.

Di tempat terpisah, pemilik Hyundai Santa Fe juga mengungkapkan kepuasannya. Saat pertama kali melihat Hyundai Santa Fe generasi pertama yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 2002, Edward telah jatuh hati.

Pebisnis ini selalu mengganti setiap kali Hyundai meluncurkan Santa Fe model terbaru. Tak heran jika Edward merupakan salah satu pencinta setia mobil Hyundai, terutama SUV Santa Fe hingga saat ini.

“Saya merasa mobil ini sangat cocok untuk segala suasana, serta aktifitas bisnis maupun keluarga, Suspensi Santa Fe sangat nyaman walau melintasi jalan yang kurang mulus,” puas Edward.

Menurutnya di kabin pun terasa senyap, nyaman dan sangat mewah, sehingga tak kalah dengan mobil buatan Eropa.

"Satu hal terpenting dari mobil ini adalah Value For Money dan Hyundai Santa Fe terbaru yang kini saya miliki nyaris tanpa cela dan tak pernah bermasalah,” tutupnya.

Bukti bahwa Hyundai Santa Fe telah memberikan yang terbaik bagi pemiliknya. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060