Survey: Konsumen Xpander Tak Hanya Keluarga, Tapi Juga Anak Kuliahan

Jum'at, 10/08/2018 23:13 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Meski Mitsubishi Xpander diplot sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang lebih akrab dengan sebutan mobil keluarga, namun kenyataanya tidak demikian. 

Menurut survey yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga kebanyakan anak muda bahkan anak kuliahan. 

Intan Vidiasari selaku Deputy Group Head Planning & Communication PT mitsubishi">Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan bahwa hasil survey yang ada justru sesuai dengan target Xpander.

"Sebenarnya saat kita meluncurkam Xpander ini yang kita sasar bukan hanya keluarga. Tapi juga anak muda, dan keluarga baru," kata Intan di booth Mitsubiahi, GIIAS 2018.

"Bahkan anak kuliahan pun ternyata banyak yang memilih Xpander," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Intan menambahkan bahwa MMKSI akan berusaha untuk mempertahankan posisi Xpander yang saat ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Termasuk dengan cara menambah produksi agar inden Xpander semakin pendek. 

"Per Juli produksi kita sudah 10 ribu unit per bulan. Harapan kita agar inden konsumen makin pendek. Itu akan kita terus kita lakukan untuk maintain posisi Xpander termasuk menggelar kegiatan-kegiatan seperti Tons of Real Happiness," tutup Intan. (adri)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya