Petjahh, Talk Show Ngulik DFSK Glory 580 Bersama 3 Enthuias Otomotif

Sabtu, 11/08/2018 11:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Baru kali ini melihat talk show tentang otomotif dijubeli pengunjung. Tepatnya, di DFSK booth Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat petang (10/8/2018).

Gokilya, rata-rata anak muda penggemar otomotif dan fans dari para nara sumber tentunya. Tiga enthusias otomotif itu adalah Fitra Eri (vlogger, wartawan dan pembalap nasional), Om Mobi, dan Ridwan Hanif.

Dipandu Andari Agustien, tanya jawab  berlangsung mengalir. Fitra Eri menyebutkan, ekspektasi  di luar dugaan setelah melakukan test Glory 580 selama 10 hari.

 “Awalnya saya sempat berpikir, ini mobil Tiongkok yang sebelumnya pernah mengenal brand lain. Tapi, saya merasakan berbeda.  Dari suspensinya saja sudah menggambarkan seperti mobil Eropa. Sangat enak. Kemajuan cepat dialami mobil Tiongkok,” ujar Fitra.

Om Mobi bahkan menyebutkan selain suspensi, ada 2 keunggulan lainnya yakni pada mesin sudah turbo yang bikin suara mesin senyap tidak berisik. “Dan kabinnya sangat luas, bisa buat tidur deh berhari-hari,” ungkapnya.

Sedang Ridwan Hanif, yang mengaku melakukan test mobil ini lebih dulu ketimbang Fitra Eri menemukan beberapa keunggulan seperti yang telah disebut Fitra maupun om Mobi.

“Ini bedanya kalau mobil sudah berturbo sejak lahir. Dan dengan jaminan garansi 7 tahun, merupakan yang pertama di Indonesia, menunjukkan DFSK dapat diandalkan dan siap bertanggung jawab kepada konsumen,” terang Ridwan.

Acara terasa singkat, karena tema yang disajikan up to date dan kekinian. Penanya hanya dibatasi 2 orang, dan terasa kurang. Kemudian dilanjutkan tanya jawab setelah acara.

 Dan menariknya, sebagian besar adalah penggemar Ridwan Hanif yang merupakan jurnalis muda otomotif dan berebut minta foto bersama. (Budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo