Bridgestone Official Partner Olimpiade Tokyo 2020, Tiga Atlet Nasional Digandeng Sebagai Duta

Sabtu, 11/08/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Bridgestone Tire Indonesia, anak perusahaan Bridgestone Corporation, mengumumkan kemitraan Bridgestone dengan Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (11/8) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD (Booth Bridgestone).

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Bridgestone juga resmi menggandeng pasangan ganda bulutangkis nasional yang sedang fenomenal Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Satu atlet lainnya adalah jagoan angkat besi tanah air, Eko Yuli.

Sebagai Brand Ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Bridgestone Indonesia membenarkan alasan mereka memilih atlet dari cabang bulutangkis (badminton) dan angkat besi dikarenakan kedua cabang ini adalah penyumbang medali untuk kontingen Indonesia di kancah Olimpiade.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan/kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka," ujar President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

Lebih lanjut, Yuichi Asaoka, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia menambahkan kehadiran Bridgestone di Olimpiade 2020 juga bertujuan menyelaraskan brand Bridgestone Tire dengan ajang kompetisi olahraga terbesar di dunia.

Terkait dengan kemitraannya, Bridgestone mengusung campaign "Chase your Dream".

"Chase your dream adalah manifesto kami di olimpiade, kami ingin setiap orang berada dijalur yang seharusnya, terus berjuang untuk memenangkan kejuaraan," beber Yuichi Asaoka. (adri)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5