Hari Terakhir GIIAS 2018, Jangan Lupa Test Drive Dua Model Terbaru Hyundai

Sabtu, 11/08/2018 21:50 WIB

mobilinanews (Serpong) – Gelaran GIIAS 2018 tersisa satu hari lagi (12/8), beragam model mobil terbaru bisa dicoba langsung.

Salah satunya yang diitawarkan PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yaitu SUV All New Hyundai Santa Fe dan Luxury MPV New Hyundai H-1.

Jadi di hari terakhir GIIAS 2018 ini, jangan lupa test drive dua model terbaru Hyundai tersebut.

Hyundai menyediakan unit The All New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai H-1 di test drive area GIIAS 2018, anda bisa menikmati performa luar biasa dan kenyamanan dari The All New Santa Fe dan New H-1,” tulis akun resmi media sosial Hyundai Indonesia.

Selain kedua model terbaru tersebut, PT. HMI juga memajang model lainnya yakni New Hyundai Tucson Special Edition dan duet hatchback New Hyundai i20 dan Hyundai Grand i10.

Ada 12 unit dari seluruh model yang dipajang di hall 7-C di ICE BSD City , Serpong, Banten yang bisa dilihat langsung dengan seksama.

Sementara dua unit mobil test drive dari dua model terbaru tersebut bisa langsung dicoba di area test drive (loading dock) yang disediakan khusus oleh panitia GIIAS 2018.

Ada beragam penawaran menarik yang ditawarkan PT HMI, mulai dari cicilan sampai 83 bulan hingga bunga 0% atau Down Payment 0%.

Syarat dan ketentuan berlaku, selama pameran GIIAS 2018 berlangsung. Yuk, datang ke booth Hyundai. (anto)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang