Tanpa Model Baru, Toyota Avanza Masih Laris Manis di GIIAS 2018

Minggu, 12/08/2018 10:41 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Tanpa model baru, Toyota Avanza masih laris manis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berakhir pada hari Minggu (12/8/2018).

Iya, Avanza tetap aja jadi mobil paling laku dengan angka penjualan 6.000 – 7.000 ribu per bulan.

 “Saya belum dapat angka penjualan di GIIAS. Mungkin hari terakhir nanti sudah bisa keluar angkanya. Tapi masih mobil paling laku,” ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Padahal, Avanza versi baru sudah banyak yang menanti, terutama penggemar beratnya. Namun Toyota tak bergeming, belum mau meluncurkan versi Avanza terbaru, mungkin karena angka penjualan yang masih stabil tersebut.

Dan, Henry Tanoto yakin adanya GIIAS kali ini bisa menopang penjualan mobil Avanza yang dikenal sebagai sejuta umat tersebut.

“Jadi sejauh ini cukup baik, sehingga harapannya di Agustus ini bisa lebih baik lagi dari Juli,” lanjut pria ramah ini.

Sebagai andalan penjualan, Avanza ditampilkan 2 versi. Yang pertama secara eksklusif dipajang di Beyond Service di antara calon customer yang tengah ngobrol dengan bagian penjualan. Lengkap dengan tenda kemah di atap mobil.

Sedang yang satunya Grand New Veloz didisplay tak jauh di depan panggung booth Toyota. (BS)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!