Wow, All New Hyundai Santa Fe raih 1st Favorite Passenger Car di GIIAS 2018

Minggu, 12/08/2018 14:26 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT Hyundai Mobil Indonesia menorehkan prestasi di GIIAS 2018 pada acara malam apresiasi bagi para peserta dan pendukung pameran (12/8).

Panitia pelaksana GIIAS 2018 memberikan penghargaan kepada All New Hyundai Santa Fe sebagai 1st Favorite Passenger Car. 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan dari pengunjung yang telah di-survey sepanjang pelaksanaan pameran.

“Pertama-tama kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Mobilinanews. 

Menurutnya pencapaian ini tak lepas juga berkat dukungan para jurnalis dan media yang senantiasa memberitakan Hyundai All New Santa Fe dan atas support atau dukungannya untuk Hyundai Indonesia. 

“Semoga dengan terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,” tambah Hendrik. 

“Sekaligus ini membuktikan bahwa kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” tutupnya. 

Wah, SUV legendaris bakal makin laris, nih. (anto) 
 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi