Mitsubishi Xpander Bukukan 2.689 SPK di GIIAS 2018, Jauh Lampaui Target

Senin, 13/08/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit pada GIIAS 2018 yang diselenggarakan 2 – 12 
Agustus 2018.

 Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.500 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2018 didominasi  XPANDER sebanyak 2.689 unit (60%), PAJERO SPORT 1.584 (35%).

 Kontribusi 5% pemesanan berasal dari model OUTLANDER SPORT, MIRAGE dan TRITON..Pencapaian ini terhitung hanya berasal dari SPK di ajang GIIAS 2018.

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan media masa untuk dukungan terus-menerus dalam pemberitaan Mitsubishi 
Motors pada skala nasional," ujar Kyoya Kondo, Presdir PT MMKSI.

Lebih lanjut Kondo menambahkan, kepercayaan dan dukungan itu mendorong untuk terus memberikan produk terbaik dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia.

"Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan XPANDER dan PAJERO SPORT. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, XPANDER terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS," lanjut Kondo.

Model SUV PAJERO SPORT juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target.

 Selain itu penghargaan yang diterima MMKSI pada GIIAS memotivasi untuk tetap meningkatkan layanan dari berbagai aspek.

"Perkenankan kami mendorong ambisi Anda dengan produk kami dan layanan yang mendorong  kemana pun Anda inginkan, dengan pengalaman terbaik sebagai keluarga Mitsubishi Motors” ungkap Kyoya Kondo.

Penjualan XPANDER pada GIIAS 2018 didominasi varian Ultimate A/T sebesar 46%, sedang model PAJERO SPORT didominasi varian Dakar 4x2 (60%).

MMKSI menyediakan 3 unit kendaraan test drive (PAJERO SPORT Dakar 4x2,  XPANDER Ultimate A/T dan Sport A/T).

 Dalam 11 hari mendapatkan 827 orang peserta test drive, dengan dominasi model yang diminati yakni XPANDER  Ultimate A/T dan PAJERO SPORT Dakar 4x2 A/T.

Tidak hanya capaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan di GIIAS yakni Category Special Exhibit Passenger Car – 3 rd – MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT 2,
 3 rd Winner of Favourite Booth Passenger Car Category > 2000 Sqm. (BS)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas