Lexus Cetak Prestasi Gemilang di GIIAS 2018, Sandang 2 Predikat Prestisius

Selasa, 14/08/2018 11:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) ---Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang,  2-12 Agustus, berakhir dengan prestasi membanggakan.

Selama ajang pameran mobil akbar di Tanah Air itu, Lexus Indonesia diterima dengan positif oleh pasar. 

Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Boothyang kembali dinobatkan sebagai1st Winner Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang 2 tahun berturut-turut.

Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yang tampil untuk pertama kalinya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018. 

The Entirely New Lexus EShadir dengan tampilan baru yang dilengkapi mesin Hybrid Electric Drive yang efisien, ramah lingkungan, dan reliable. 

Di sisi lain, kedatangan spesial Luxury Crossover pertama, The NewestLexus UX membawa warna baru dengan siluet desain yang mewah, modern, dan imaginative.

Kedua produk baru Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar terbukti dengan antusiasme luar biasa yang muncul dari para pelanggan serta automotive enthusiast. 

Secara penjualan Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut.

"Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini," ujar Adrian Tirtajadja, General Manager Lexus Indonesia.

Secara penjualan tahun ini, lanjut Adrian, juga diterima dengan positif oleh pelanggan. Meskipun sampai sekarang juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply.

"Karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu," sambung Adrian. (BS)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas