Machmud Alkadrie Berusaha Finish dan Tidak Dioverlap

Minggu, 07/06/2015 08:22 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Pebalap paling tua yang turun di kelas Asia Production, Syarief Machmud Alkadrie bertekad bisa menyelesaikan perlombaan pada race day kelas Asia Production 250 cc di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (7/6).

“Saya akan sekuat tenaga untuk bisa memberi perlawanan, bisa menyelesaikan perlombaan dan tidak dioverlapping pebalap lain. Bisa lolos kualifikasi saja saya sudah bangga, mengingat pesaingnya berat dan saya sudah tidak muda lagi,” ujar Machmud kepada mobilinanews.

Kelas ini diikuti 27 pebalap dari berbagai negara Asia. Tiga pebalap Thailand mendominasi kualifikasi yang dilangsungkan Sabtu (6/6).

Machmud sendiri yang kini 47 tahun tampil di ARRC Sentul melalui jalur wild card (penunjukkan) melalui tim Tunggal Jaya. Ketua KONI dan mantan ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat 2 periode ini ditunjuk karena prestasi balapnya yang masih menonjol.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!