Harga Suzuki Celerio Mulai Rp 146 Juta

Minggu, 07/06/2015 10:15 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Hari Sabtu (6/6), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Celerio di Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Small hatchback bermesin 1,0-liter (998cc) ini hadir dalam dua pilihan, yaitu tipe transmisi CVT seharga Rp 158 juta dan tipe transmisi manual Rp 146 juta, on the road Jabodetabek (sumber harga di sini).

Dengan rentang harga tersebut, Suzuki Celerio akan berhadapan langsung dengan beberapa pesaing yang juga asal Jepang, seperti Toyota Etios Valco, Honda Brio, Mitsubishi Mirage dan Daihatsu Sirion, serta satu pesaing kuat asal Korea, Kia Picanto.

Nah, buat Anda yang tertarik membeli, ada baiknya bergegas ke Jakarta Fair, karena ada program Bluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan). Konsumen yang membeli mobil Suzuki berkesempatan mendapat hadiah menarik, seperti cashback, Macbook Air, iPhone 6, Samsung Galaxy S6 Edge, Playstation 4, Nintendo Wii, dan hadiah menarik lain. Selain itu, program Bluzukan juga menyediakan grand prize satu unit Suzuki Karimun Wagon R dan 2 unit Suzuki Satria FU150.

Program Bluzukan ini juga diadakan PT SIS di beberapa pusat perbelanjaan terkemuka mulai 1 Juni – 6 Juli 2015, seperti Mall Karawang, Botani Square, Summarecon Mall Bekasi, Mall Cikampek, serta Lippo Karawaci.

Pada kesempatan yang sama di peluncuran Suzuki Celerio, PT SIS juga memperkenalkan All New Suzuki Swift GS. Fitur baru yang diusung Suzuki Swift GS dibanding pendahulu, di antaranya lampu HID projektor yang dilengkapi auto leveling headlight, headlamp beraksen hitam, serta cruise control (pada tipe transmisi otomatis) yang berfungsi membantu pengemudi menjaga kecepatan konstan.

All New Swift GS dipasarkan Rp 214,4 juta untuk tipe transmisi manual, dan Rp 223,5 juta untuk tipe transmisi otomatis. Harga kondisi on the road Jabodetabek (sumber harga di sini).

Buat yang mau ke Jakarta Fair 2015, ada baiknya pantau twitter Suzuki Indonesia di @SuzukiIndonesia untuk mengetahui program-program menarik yang tengah diadakan di booth mereka.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!