Masuk DCS DPR RI Golkar dari Sumsel, Ketua IMI Jabar Minta Dukungan Doa Insan Otomotif

Kamis, 16/08/2018 09:48 WIB

mobilinanews (Bandung) - "Alhamdulillah nama kami, Fachruzar, SH sudah tercatat dengan Nomor Urut 9 untuk Caleg DPR RI Dapil 2 Sumatera Selatan dari Partai Nomor 4 Golkar dalam daftar DCS (Daftar Calon Sementara) resmi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat," ujar Fachrul Sarman, Ketua IMI Jawa Barat kepada mobilinanews.

Pada hari Senin (13/8/2018) kemarin, KPU memang menerbitkan DCS untuk seluruh bakal calon anggota legislatif di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI.

Terbitnya DCS itu disambut suka cita Fachrul yang masa SD, SMP & SMA-nya dihabiskan di Palembang, Sumatera Selatan itu.

"Kami tentunya bersyukur hanya atas izin & ridho Allah SWT kami bisa insyaallah ikut dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2019. Sekaligus kami berterima kasih atas support & dukungan teman-teman DPP Partai Golkar & Bapak Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin, SH yang telah memberikan kesempatan & kepercayaan kepada kami," lanjut penggila motorsport itu.

Sambil menunggu terbitnya Daftar Calon Tetap (DCT) resmi dari KPU tanggal 21 September 2018 nanti, offroader nasional ini akan lebih intens mempersiapkan diri saat resmi jadwalnya diperbolehkan mensosialisasikan & mengkampanyekan profile diri serta program kerja.

"Kami sangat taat untuk selalu mengikuti semua  aturan main yang dibuat agar jangan sampai melanggar peraturan KPU," ujarnya.

Sebagai penggiat otomotif kompetisi, hobi & sebagai kader IMI (Ikatan Motor Indonesia), bila terpilih nanti insyaallah bisa menyuarakan kepada pemerintah tentang pentingnya  mendorong kegiatan/event olahraga otomotif, sebagai salah satu potensi ekonomi & bisnis olahraga nasional, yang selama ini kurang dipahami oleh pemerintah.

Mampu menciptakan lapangan pekerjaan, menumbuhkan industri kreatif seperti bengkel, racing equipment factory, garment industri, dll selain juga membina & menghasilkam atlet- atlet otomotif R2 & R4 berskala nasional & internasional.

Kita tidak boleh kalah dari thailand, mereka sudah berhasil membuat kegiatan otomotif mereka menjadi industri kreatif otomotif berskala international.

Kita Indonesia punya segalanya, seluruh pabrikan otomotif ada di sini, masyarakatnya sangat suka dengan kegiatan otomotif, pelakunya begitu banyak dari Aceh sampai Papua gila balap & hobi otomotif.

"Jabar saja 264 event mandiri terlaksana tahun 2017 yang lalu.Ribuan event nasional bila dihitung yang selama ini yg kurang diperhatikan.
Tinggal komunikasi yang intens dengan Pemerintah & Bapak President Jokowi, insyaallah bisa. Kita memang butuh event Internasional, tapi  yang berskala nasional harus didukung terlebih dahulu," ungkap Fachrul 

Effectnya akan sangat dahsyat. Event olahaga otomotif  punya karakteristik tersendiri berbeda dengan event olah raga yang lain. Mampu menjadi magnet & entertain menarik dan itu industri sejalan dengan program pemerintah 

Untuk itu Fachrul berharap bila terpilih nanti bisa masuk dalam Komisi X DPR RI yang membidangi Kepemudaan & Olahraga.

"Untuk itu saya, Fachruzar, SH meminta doa restu dan dukungan dari teman-teman & komunitas olahraga otomotif nasional agar bisa insyaallah lolos ke Senayan demi kemajuan olahraga nasional umumnya & kemajuan olahraga otomotif khususnya," pungkas Fachrul. (BS).

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060