Yamaha Maxi Harumkan Indonesia di Panggung Dunia

Kamis, 16/08/2018 12:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Yamaha menginspirasi semangat kemerdekaan melalui TVC “Yamaha MAXI - Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”.

TVC “Yamaha MAXI - Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” diluncurkan pada Sabtu 11 Agustus 2018. Bagaimana semangat kemerdekaan bangsa itu disampaikan, saksikan cerita menyentuhnya di link berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=o-pP_t6sOZY

MAXI Yamaha adalah kategori skutik MAXI dengan produk-produknya seperti Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Yamaha merupakan pionir lahirnya skutik MAXI di Indonesia dengan kemunculan Nmax perdana di tahun 2015.

Produk-produk MAXI Yamaha seperti Xmax, Nmax dan Aerox 155 telah mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia.

Merupakan sebuah kebanggaan besar dapat membawa karya anak bangsa berkualitas tinggi diakui di level internasional.

Di dalam negeri pun penggunanya merasakan kebanggaan “Live In The Higher Stage” karena MAXI Yamaha. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi