Paul Montolalu : Semua Pembalap Sangat Antusias Sambut Night Race

Kamis, 16/08/2018 18:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tidak hanya bos ABM Motorsport, Paul F. Montolalu yang bersemangat menyambut gelaran Night Race ISSOM pada Sabtu malam (18/8/2018) di Sentul International Circuit, Bogor.

"Semua pembalap sangat antusias menyambut Night Race ISSOM karena akan merupakan pengalaman baru," ujar Paul, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Menurut Paul, Night Race akan jadi tantangan baru mengingat settingan juga harus disesuaikan, khusus untuk malam hari.

"Target kita bisa mencapai hasil terbaik di semua kelas yang diikuti. ABM Racing Team akan turun di BMWCCI OMR, MB Ina, STC 1, STC 2, Euro 2000, Euro 3000 dan Retro," terang pria kalem ini.

Dari beberapa kelas yang diikuti pembalap ABM Racing Team, 3 kelas diantaranya akan berlangsung pada malam hari.

"Jadi kita fokus pada kesiapan para pembalap dengan jaga stamina agar siap tempur baik yang balap siang maupun malam," lanjut Paul.

Ayah dari Abigail dan Bianca sendiri juga akan turun sebagai pembalap di kelas STC BMW 2100.

"Saya juga sudah ikut berlatih mencoba trek malam hari lengkap dengan lampu penerangan di sirkuit pada 10 Agustus lalu. Very exited deh pokoknya," senyum Paul.

Siap gaspol dong, bos? (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik