Prestige Luncurkan Mobil James Bond Paling Canggih, Hanya Satu Unit di Indonesia

Kamis, 16/08/2018 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Image Motorcars selaku importir mobil-mobil mewah memperkenalkan mobil ekslusif yang menjadi identitas agen rahasia Inggris, James Bond yakni Aston Martin Vanquish S Utimate hari ini, Kamis (16/8) di showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara. 

Hal yang paling menarik dari varian ini adalah Aston Martin Vanquish S Ultimate merupakan versi tertinggi dari semua model Aston Martin yang pernah ada. 

"Mobil ini diproduksi bulan Januari 2018. Hanya diproduksi 175 unit di seluruh dunia dan kita beruntung bisa menghadirkan satu di Indonesia," kata Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars. 

Vanquish S Ultimate mengusung mesin 6.0L V12 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 595 hp. Mobil ini bisa melakukan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. 

Uniknya, dalam peluncuran ini Rudy Salim justru memperkenalkannya di tengah tantangan ekonomi. 

"Pangsa pasar mobil mewah bukan hanya lesu tapi mengenaskan karena banyak sekali pajak yang dikenakan. Itu yang membuat harga mobil mewah di Indonesia bisa 3 kali lipat dari negara asalnya," sambung Rudy. 

"Tapi kenapa Prestige berani mendatangkan mobil ini, bahkan di Asia Pasifik saja tidak lebih dari lima unit. Tujuan kami untuk menstimulus pasar mobil mewah, karena Indonesia tetap punya potensi," bebernya. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo