Night Race ISSOM 2018 Digelar Besok Mulai 19.30 WIB di Sirkuit Sentul

Jum'at, 17/08/2018 16:45 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Luar biasa, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun RI ke-73 hari Jumat ini, para pembalap mobil nasional juga dengan penuh semangat berlomba di Sentul International Circuit, Bogor.

Bedanya, kali ini para pembalap berlaga pada seri 4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada malam hari, yang merupakan kali pertama dilangsungkan.

"Perlombaan bersejarah ini dipersembahkan untuk meramaikan HUT RI ke-73 dan ulang tahun Sirkuit Sentul ke-25. Mohon maaf kalau tidak semua kelas bisa digelar malam hari karena tentu terkait durasi waktu," ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul.

Seperti balapan ISSOM dengan gelaran siang, kali ini waktunya juga ikut bergeser. Kalau biasanya qtt hari Sabtu kini juga digeser menjadi Jumat. Dan tentu digelar pada malam hari hingga menjelang tengah malam.

6 kelas final sendiri akan digelar besok malam mulai pukul 19.30 hingga selesai. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!