Start Brilian, Sempat Terdepan, Namun Demas Agil Akui Lakukan Miss Gear

Minggu, 19/08/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Sentul) – Di luar prediksi, Demas Agil ternyata mampu unjuk gigi pada race ITCC 1600 Max, Night Race ISSOM round 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu malam  (18/8/2018).

Start dari posisi kedua, namun dengan melakukan start yang brilian andalan Toyota Team Indonesia itu berhasil menyodok seniornya, Haridarma Manoppo usai tikungan pertama selepas start.

Ketika Demas sendirian, tidak demikian dengan 3 pembalap senior di belakangnya yakni Alvin Bahar, Haridarma Manoppo dan Fitra Eri yang bersaing ketat untuk berebut posisi kedua.

Di pertengahan lomba, Alvin berhasil meloloskan diri dari kepungan dua seterunya itu untuk merebut posisi kedua.

“Saya sempat bingung ketika melihat spion, siapa di belakang saya. Coba saya lihat lampu mobilnya, ternyata bukan mas Haridarma, melainkan Alvin. Saya lihat di odometer, sepertinya mobilnya lebih laju. Dan apesnya, saat posisi berdekatan, saya lakukan miss gear jelang tikungan terakhir,” ungkap Demas.

Bahkan pembalap serbabisa ini mengaku, tidak melakukan miss gear pun rasanya memang Alvin akan bisa mengovertakenya.

“Ketika pada posisi kedua pun, saya mencoba menjaga ritme. Tidak mau gaspol. Rasanya podium dua Night Right tidak terlalu buruk untuk saya,” ujar Demas yang berada di posisi 1 klasemen sementara usai race 4 ini. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman