Ahmed Zaki : Street Race ISSOM 28 Oktober, di Lintasan BSD City

Minggu, 19/08/2018 14:42 WIB

mobilinanews (Sentul ) – Tentang jadwal street race ISSOM 2018, tetap berlangsung sesuai schedule yakkni pada 28 Oktober di BSD City, Tangerang, 27-28 Oktober 2018. Atau seri ke-6 ISSOM 2018.

“On schedule pada 28 Oktober bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Lintasannya masih sama seperti yang tahun lalu,” ujar Ahmed Zaki, Bupati Tangerang pada mobilinanews.

Terkait ada bagian dari paddock dan pit yang kini sudah berubah menjadi bangunan, Zaki yang ditemui saat pembagian hadiah Night Race ISSOM di Sirkuit Sentul, Bogor pada Minggu dinihari tadi menyebutkan bisa dibongkar.

“Itu bangunan semi permanen, bisa dibongkar. Dan kemarin sudah ada beberapa penyelenggara yang mengajukan untuk mengadakan acara komunitas mobil premium, sebelum dan sesudah street race. Juga aka nada balap motor, untuk pemanasan Street Race,” tambah Zaki yang juga seorang pembalap mobil.

Beberapa event tambahan itu sengaja diadakan untuk meramaikan acara. Pasalnya, berbeda tahun lalu yang berbarengan dengan penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS (lokasinya berdekatan), kali ini berdiri sendiri.

Terkait soal media yang tidak ditangani secara baik pada seri tahun lalu, Zaki menyampaikan permintaan maaf. Dan untuk nanti masukan itu akan diperhatikan pihaknya selaku penyelenggara. (BS)  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!