Honda Racing Indonesia Dominasi Juara Night Race ISSOM Bersejarah di Sentul

Senin, 20/08/2018 17:56 WIB

mobilinanews (Sentul) -Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan pada seri keempat ISSOM 2018 yang untuk pertama kalinya digelar dari siang sampai malam hari di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu, 18 Agustus 2018. 

Gelar tersebut diraih  Alvin Bahar di seri ITCC 1600 Max serta Rio SB pada ITCC 1500 dan kelas Master Honda Jazz Speed Challenge.

Ajang balap Night Race digelar ABM Enterprise & Sentul International Circuit untuk merayakan  ulang tahun Sentul International Circuit ke-25 yang diisi oleh beberapa agenda balap termasuk HJSC, HBSC dan ITCC 1500 dan 1600 Max.

Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil memenangi balapan ITCC kelas 1500, diikuti Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

 Sementara itu ITCC kelas 1600 Max berhasil dimenangi Alvin Bahar juga dari tim Honda Racing Indonesia.

Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy berkomentar, seri Night Race memberikan tantangan baru sehingga membutuhkan strategi dan keahlian khusus dari para pembalap, selain didukung oleh ketangguhan mobil balapnya. 

"Kami bersyukur kemampuan dan pengalaman dari para pembalap Honda Racing Indonesia mampu membawa hasil yang maksimal di seri ini,” ujar Jonfis. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi