Harmonisasi Sadikin Aksa & Anondo Eko di Night Race ISSOM

Selasa, 21/08/2018 18:45 WIB

mobilinanews (Sentul) – Bukan berarti ingin meniru gaya bahasa Vickinisasi (ala Vicky Prasetyo) jika judul tulisan ini dimulai dengan  kata Harmonisasi. Tapi, pemandangan  pada Night Race ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu malam lalu, mendiskripsikan itu.

Ya, kebersamaan Sadikin Aksa (Ketua IMI Pusat) dan Anondo Eko (Ketua IMI DKI). Apa gerangan yang dibicarakan dua tokoh muda insan otomotif Indonesia itu?

“Banyak hal kita obrolan. Dari soal PON Papua 2020, KTA dan lain-lain. Mumpung ketemu langsung orang nomor satu IMI Pusat,” ujar Anondo Eko, yang malam itu juga berstatus sebagai manajer tim Honda Racing Indonesia.

Sadikin Aksa pun menjawab dengan lugas apa yang ditanyakan Anondo. Pasalnya, keduanya tak sekadar berhubungan secara struktur organisasi. Melainkan merupakan sahabat lama, pernah sama-sama berkecimpung di motorsport roda empat.

“Soal PON itu, memang IMI mendapat 4 cabang olahraga yakni balap motor, gymkhana (slalom), motocross & grasstrack. Apakah tidak memberatkan Pengprov IMI, saya jawab ini kesempatan PB PON memberikan IMI 4 cabor, ya jangan disia-siakan,” ujar Ikin, sapaan karibnya.

Soal kemudian nanti ada Pengprov IMI yang tidak bisa mengikuti seluruh  4 cabor di PON, menurut Ikin  ya nggak apa-apa.  “Sekuatnya saja. Kalau mampu balap motor  dan gymkhana saja, ya monggo. Kalau IMI besar seperti DKI mampu 4 cabang ya kereeen …,” pungkas duren alias duda keren ini.

Nah, jelas dong. (budsan}   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas