Tiga Model Baru Ini Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kota Makassar

Selasa, 21/08/2018 19:05 WIB

mobilinanews (Makassar) – Ibu kota Sulawesi Selatan dianggap penting oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dimana ada tiga model baru yang dominasi penjualan Mitsubishi di Kota Makassar.

 
MMKSI punya pasar tersendiri dengan pencapaian yang cukup signifikan di kota ini. 

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar 2018 salah satunya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Makassar yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors. 

Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi XPANDER menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9% (Jan-Jul 2018). 

Di Kota Makassar sendiri XPANDER menerima sambutan yang baik dengan total penjualan 346 unit dan pangsa pasar sebesar 23% (Jan-Jul 2018). 

Selain XPANDER model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mendominasi pasar Makassar adalah PAJERO SPORT sebagai pemimpin pasar di segmen Medium SUV 54% dan TRITON 4x4 dengan pangsa pasar 50%.

Pencapaian ini sebagai bukti model-model terbaru Mitsubishi semakin digemari di Kota Makassar. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan