Wuling Tampil Perdana di GIIAS Makassar 2018

Rabu, 22/08/2018 09:50 WIB

mobilinanews (Makassar) - GIIAS Makassar 2018 digelar mulai 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Pada kesempatan ini Wuling tampil perdana di GIIAS Makassar 2018 bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler Wuling di Sulawesi. 

Wuling menempati booth A di atas area seluas 192 meter persegi dan membawa lini produk lengkap termasuk didalamnya satu unit istimewa.

“Pada keikutsertaan pertama ini kami mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra diler yang terus bertumbuh bersama,” jelas M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group.

Oleh karenanya menurut Agus, selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018.
 
Adapun selama GIIAS Makassar Auto Show 2018 berlangsung, Wuling menampilkan 3 lini produk yang terdiri dari The Real Spacious Family MPV, varian Confero S 1.5L Lux+; The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+, serta Electric Vehicle Wuling E100. 

Model terakhir menunjukkan kesiapan Wuling untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. 

Selain itu bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil Wuling dapat melakukan test drive, dimana telah tersedia 2 unit test yakni tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.
 
Yuk, datang ke booth Wuling di GIIAS Makassar 2018. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060