Rolls-Royce Silver Ghost Collection, Edisi Terbatas Hanya 35 Unit

Kamis, 23/08/2018 16:40 WIB

mobilinanews (London) – Generasi pertama Rolls-Royce Silver Ghost pernah dinobatkan sebagai Mobil Terbaik di Dunia. 

Satu abad setelahnya, Rolls-Royce Silver Ghost Collection diluncurkan untuk memberikan penghormatan kepada pendahulunya.

Semakin istimewa, saloon sedan ultra mewah ini hanya dibuat terbatas 35 unit saja. 

Ada sejumlah pembeda dibanding Rolls-Royce biasa, yang mungkin hanya penggemarnya saja yang tahu detail pembeda dan nilai tambahnya. 

Detailnya meliputi kelir bodi Cassiopeia Silver dengan grill hitam dan Hallmark dari AX201 yang merupakan plat registrasi Silver Ghost aslinya. 

Peranti ini berbahan tembaga yang banyak digunakan di ruang mesin mobil klasik pendahulunya dan logo eksklusif di tengah roda.

Ciri khas seperti Rolls-Royce lainnya tetap disematkan sebagai keistimewaan. Salah satunya dilengkapi juga dengan ‘Spirit of Ecstasy’ yang dibuat dari perak solid. 

Kemudian ada wheel cap krom yang terukir dan coachline dengan partikel perak murni, serta berbagai detail pernak pernik eksklusif lainnya.

Di kabinnya terdapat plakat bertuliskan Silver Ghost Collection – One of Thirty-Five, yang menginformasikan nomor produksi dari ke-35 unit yang dibuat. 

Sekaligus sebagai tanda keistimewaan, eksklusifitas dan keunikan Silver Ghost.

Rolls-Royce belum mengumumkan informasi mengenai harganya, bukan tidak mungkin akan muncul angka yang fantastis, mengingat hanya 35 unit saja yang akan dibuat untuk ditawarkan ke seluruh dunia.

Luar biasa. (anto) 
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo