Nissan Indonesia Resmi Tempati Kantor Baru di Selatan Jakarta

Kamis, 23/08/2018 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nissan Indonesia resmi menempati kantor baru yang berlokasi di South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Jl. RA Kartini Kav 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Selain memilih gedung bersertifikasi hijau di lokasi yang strategis, kantor baru ini juga mengusung desain modern.

“Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia,” kata Eiichi Koito, presiden direktur, PT Nissan Motor Indonesia, Kamis (23/8).

“Kantor baru kami memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung,” lanjutnya.

Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen. Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.

“Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia, termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan. Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi,” tutup Koito. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos