Kiat Amankan Mobil Jarak Jauh Dengan No Doubt

Senin, 08/06/2015 17:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pencurian kendaraan mobil sangatlah marak, beragam antisipasi bisa dilakukan seperti menggunakan kunci tambahan, proteksi asuransi, hingga aplikasi teknologi tertentu yang dapat berikan perlindungan ekstra bagi mobil. Kiat amankan mobil jarak jauh dengan menggunakan No Doubt Smart Control, bisa jadi salah satu kiat yang dapat dilakukan.

Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 Kemayoran, No Doubt memberikan tawaran 8 perlindungan ekstra yang dapat menambah keamanan serta kenyamanan berkendara. System kendali mobil jarak jauh ini, terkoneksikan dengan piranti gadget seperti smart phone ataupun i-Phone.

no doubt

“Bisa dikatakan No Doubt adalah aplikasi teknologi pengamanan mobil pertama yang mampu mengantifkan serta mengontrol kondisi mobil menggunakan piranti handphone,” ujar Chandra Hartanto Sales Manager No Doubt, berpromosi.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan, pemilik mobil bisa menghidupkan mesin, menerima pesan aksi kejahatan yang sedang terjadi di mobil, memantau pergerakan mobil melalui GPS, hingga mengaktifkan peringatan batas kecepatan.

Bagi pemilik kendaraan yang masih menggunakan kunci konvesional guna menghidupkan mesin, dengan No Doubt bisa menggunakan tombol engine start stop button yang langsung terpasang ke rumah kunci.

Ditambahkan Chandra, produk teknologi Amerika ini menawarkan harga promo selama pameran PRJ. Untuk 1 set No Doubt harga jual kisaran Rp 4 juta plus pemasangan dirumah, dan garansi produk selama 3 tahun.

Jika tertarik bisa sambangi stand No Doubt di hall B PRJ, Kemayoran.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman