Honda Perpanjang Kontrak Cal Cruthclow Hingga 2020

Jum'at, 24/08/2018 18:02 WIB

mobilinanews - Demi pengembangan RC213V, Honda akhirnya mempertahankan pembalap Inggris, Cal Crutchlow hingga musim 2020 mendatang.

Keputusan Honda mempertahankan Crutchlow dikarenakan Jorge Lorenzo akan fokus pada proses adaptasi dari Ducati ke Honda, sehingga sosok Cruthclow akan menjadi andalan untuk pengembangan.

“Kami senang mengumumkan perpanjangan kontrak Cal. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepadanya selain membuat kesepakatan baru. Jadi kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak," kata Presiden HRC, Yoshishige Nomura.

Nomura menambahkan Crutchlow adalah rider pekerja keras dan telah berkontribusi banyak bagi Honda dan LCR Honda. "Dia (Cruthclow) sudah berkontribusi banyak dan dia selalu memberi kami masukan yang sangat berguna untuk evolusi RC213V,” lanjut Nomura.

Cal Crutchlow memperkuat tim satelit LCR Honda sejak 2015, dan musim lalu ia dikontrak langsung oleh Honda Racing Corporation (HRC). Berkat peran besarnya dalam pengembangan motor, Crutchlow tetap dibutuhkan Honda hingga 2020. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!