Dua Seri MXGP 2018 Sukses, Daerah Berebut Jadi Tuan Rumah 2019

Sabtu, 25/08/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia masih memegang 2 opsi penyelenggaraan Kejuaraan Dunia MXGP untuk tahun depan. Satu seri untuk Indonesia dan satu seri jatah Asia.

Yang menggembirakan, menurut A Judiarto selaku direktur operasional PT. Asia Sirkuit International (ASI) partner penyelenggara MXGP di Indonesia, banyak daerah menyatakan berminat jadi tuan rumah MXGP.

"Melihat sukses dan animo besar penyelenggaraan MXGP di Pangkalpinang dan Semarang kemarin, beberapa daerah menyatakan berminat. Tentu opsi di Pangkalpinang dan Semarang tetap berlaku untuk tahun depan," ujar Judiarto.

Mantan Ketua IMI DKI dua periode itu menyebut Jawa Barat, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan dan Sumatera Selatan juga kembali berminat. 

"Nanti kita lihat perkembangan dan keseriusan dearah-daerah tersebut. Mereka antusias dan berminat karena motocross merupakan olahraga yang bamyak penggemarnya di Indonesia," terang Judiarto. (BS)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman