Semakin Segar, Grand New Avanza Kini Hadir dengan 8 Warna Pilihan Baru

Sabtu, 25/08/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan sejumlah penyempurnaan pada Low MPV favorit masyarakat Indonesia, yakni Grand New Avanza.

Pada eksteriornya, paling kentara yakni grille dan garis desain baru yang menjadi ciri khas, membuat Grand New Avanza semakin terlihat gagah dan elegan.

Sementara di interiornya, ruang kabin semakin nyaman berkat aspek ‘Comfort’ yang sudah ditingkatkan, seluruh penumpang bisa menikmati kenyamanan yang begitu mengesankan saat berkendara.

Apalagi kini ditambah fitur entertainment baru dan kekinian, membuat perjalanan menggunakan Grand New Avanza selain nyaman juga tidak membosankan.

Lalu soal safety yang menjadi concern utama Toyota, bodi sampingnya dilengkapi side-impact beam yang sudah menjadi kelengkapan standar sejak lama.

Lalu ada fitur immobilizer key, SRS airbag dan fitur keselamatan lainnya, Grand New Avanza membuat hati lebih tenang.

Performance All New Dual VVT-i Engine bawaannya sudah tidak diragukan lagi, performa mesin irit bahan bakar yang lebih bertenaga dan sudah terbukti ketangguhannya.

Ditambah, Grand New Avanza kini hadir dengan 8 pilihan warna baru yang membuatnya semakin segar.

Pilihan warnanya meliputi Silver metallic, gray metallic, dark brown mica metallic, black metallic, white, beige metallic, dark red mica metallic dan nebula blue.

Segenap keunggulannya ini bisa dinikmati dengan harga jual mulai Rp 191.100.000,-.

Bicara mobil keluarga, sudah pasti pilih Grand New Avanza. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas