Izusu MUX Community Indonesia Peduli Lombok

Minggu, 26/08/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Klub R4 IMI DKI Jakarta Isuzu MUX Comunity Indonesia (IMCI) yang dipimpin Gatot Guntaryo memiliki jumlah anggota 289 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan Korwil Sumatera, DKI, Jabar, Jateng, Jatim dan Bali. 

Salah satu klub wisata R4 di IMI DKI Jakarta ini sangat prihatin atas bencana gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dengan kekompakan dan kepedulian tinggi mengajak para anggota untuk berpartisipasi membantu korban dengan mengirimkan bantuan secara langsung.

 Pelepasan tim dilakukan Sekum IMI DKI Jakarta, Dodi Irawan disertai jajaran Pengurus IMI DKI Jakarta, Ketua IMCI Gatot Guntaryo dan anggota pengurus klub IMCI di The Flavor Bliss Alam Sutera Tangsel pada Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 15.00-17.00.

IMCI mengirimkan 10 kendaraan Isuzu MUX dan 1 Isuzu Dmax Double Cabin dari Jakarta.

Rombongan akan transit di Surabaya dan bergabung dengan Ka Chapter Jatim yang dipimpin Om Gio untuk bergabung dengan 2 truk pengangkut sumbangan: 1. 5 unit Tenda Pleton
2. Pakaian 
3. Selimut
4. Bed Cover
5. Sarung
6. Obat2an
7. Air bersih
8 Bahan bangunan

Road Captain baksos ini adalah Uda Muchlis yang akan berkordinasi dengan Pengprov IMI NTB dan pihak-pihak terkait selama perjalanan.

Sumbangan murni dikumpulkan dari keluarga besar IMCI dan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara tercinta di Lombok. (BS)

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali