Bingung Beli Mobil, Avanza Adalah Solusi, Simak Faktanya!

Senin, 27/08/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak hal yang membuat konsumen Indonesia tak perlu berpikir dua kali dalam memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan keluarga. Setidaknya ada beberapa fakta kenapa Avanza adalah mobil pilihan ideal tak hanya di perkotaan tapi juga di daerah-daerah seluruh nusantara.

Tak hanya standar kualitas dan pelayanan terbaik, jaringan sales dan aftersales Toyota adalah yang terbanyak di Indonesia. Total setidaknya ada 322 outlet resmi Toyota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Jaringan yang luas tersebut juga diperkuat Toyota dengan layanan toyota mobile service yang dilengkapi armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Kemudian dari sisi perawatan, spare parts Avanza sangat mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Toyota sendiri menerapkan the best total ownership experience yang didasarkan pada filosofi customer first, tak termasuk untuk konsumen Avanza. Jadi bisa dipastikan ketersediaan spare parts dijamin di semua outlet.

Beberapa fakta diatas menjadi alasan kenapa Avanza masih menjadi raja segmen LMPV. Belum lagi alasan teknis dan harga jual kembali. So bagi anda yang masih bingung dalam memilih mobil, Avanza adalah solusi. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo