Kijang Innova Vox Bali : Bikin Lawan Ciut

Selasa, 09/06/2015 12:02 WIB

Mobilinanews.com (Denpasar) – Sepak terjang Toyota Innova diesel 2014 yang satu ini memang patut diacungi jempol. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 28 piala yang didominasi oleh juara satu diperoleh oleh mobil garapan STC Audio Denpasar Bali ini. Tidak hanya itu, STC Audio juga di daulat sebagai National Championship SQL pada 2014 lalu. “Kita bertanding skala nasional, dari Bali, Surabaya, Malang, Jogjakarta hingga Jakarta,” terang Herry  Edisson, juragan STC Audio Denpasar.

Yang menjadi berbeda dari mobil ini adalah pembuatan design box subwoofer dan ukuran box speakernya. “karena ini mobil SQL, kita ingin bass yang kencang ketika SPL namun mempunyai suara yang bagus ketika SQ,” tambah Herry lagi.  Speaker menggunakan Vox Research Pro series sebanyak 2 set. Untuk subwoofer menggunakan Vox Research dual magnet.

Untuk sound prosesor menggunakan Vox Research VXP8 dengan paduan head unit Alpine IVA W505E. Power amplifier menggunakan Vox Research “the legend” Vox Vk.100.4 dan mono blok Vox Research 4000. Untuk jaringan kabel menggunakan Vox Research cable.

Dari berbagai pengamatan yang dilakukan oleh mobilinanews.com, mobil ini memang mempunyai karakter suara yang mewah, detail dengan energy yang baik. Hal serupa juga dilontarkan oleh salah satu juri nasional Atok Purnomo, “cutting frekuensi dan cara meng-EQ nya sudah benar. Pemilihan drivernya juga sangat tepat, makanya energy suaranya baik,” terangnya.

Gimana, penasaran denger mobil juara…???

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!