IMI Akan Kemas Kejurnas Time Rally di NTB Dengan Kegiatan Sosial Rehabilitasi Korban Gempa

Selasa, 28/08/2018 01:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seri 4 Kejurnas Time Rally yang rencananya digelar di Nusa Tenggara Barat pada 21-22 Oktober mendatang akan dikemas dengan kegiatan sosial rehabilitasi korban gempa.

"Bentuknya, mungkin ke arah gathering. Karena pasca gempa ini kan infrastruktur rusak semua di sana," ujar A. Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat kepada mobilinanews.

Penginnya, lanjut Hariono, semua jenis olahraga mobil harus terlibat dalam penyelenggaraan Kejurnas Time Rally di NTB tersebut.

"Bisa dari sumbangan bantuannya atau teman-teman dari olahraga mobil terlibat langsung di panitia Kejurnas di sana nanti," lanjutnya.

Kenapa melibatkan seluruh komunitas mobil, karena banyaknya bantuan yang tidak sampai ke tujuan karena kesulitan akses ke lokasi terdampak gempa bumi yang terjadi baru-baru ini.

Hariono yang juga seorang offroader nasional masih belum yakin benar jika pada Oktober nanti perbaikan infrastruktur di bekas gempa NTB sudah bisa rampung

"Detailnya, akan kami bahas dan matangkan pada rapat bidang roda empat, dengan mendengarkan masukan dari teman-teman komisi pada Selasa (28/8/2018) siang. Nanti kita update hasilnya ya, sob," pungkas Hariono. (BS)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan