Hariono Puji Komunitas Mobil & IMI DKI Responsif Beri Sumbangan ke Lombok

Selasa, 28/08/2018 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait beberapa komunitas roda empat/mobil DKI Jakarta yang telah memberi bantuan langsung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan difasilitasi Pengprov IMI DKI, mendapat respon positif.

"Ya itu bagus sekali ya.Pihak pengprov dan komunitasnya cepat tanggap dan responsif dalam menyalurkan bantuan, seperti dari Pengprov IMI DKI," ujar Albertus Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Apa yang dilakukan komunitas otomotif dan IMI DKI, lanjut Hariono, bisa diikuti dari Pengprov IMI lainnya. 

"Karena pada dasarnya, IMI tidak hanya olahraga. Tapi juga ada wisata dan bakti sosial kepada masyarakat," terangnya.

Tak hanya itu, teman-teman dari IOX dan IOF juga langsung berangkat ke Lombok pada 2 minggu ini dengan mobil-mobiknya untuk membantu. 

"Hal ini luar biasa, karena bantuan itu banyak banget di sana tapi tidak bisa tersalurkan karena rusaknya infrastruktur termasuk jalan. Sehingga bantuan kendaraan 4x4 yang bisa melewati jalan-jalan rusak untuk mengantar bantuan ke tempat terisolir bisa diatasi," jelas Hariono. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman