Honda Ajak Jurnalis Jajal New Honda HR-V di Alam Sutera

Rabu, 29/08/2018 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan kegiatan media test drive untuk varian terbaru, New Honda HR-V yang belum lama ini diluncurkan di ajang GIIAS 2018. 

Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa kegiatan ini lebih bertujuan untuk mengeskplorasi fitur-fitur baru yang ditawarkan khususnya untuk tipe HR-V 1.5L E Special Edition. 

"Kami harapkan rekan-rekan media bisa mengeksplor fitur-fitur baru. Kalau sensasi berkendara mungkin kebanyakan semuanya sudah merasakan dan mengulas performa. Selain HR-V 1.5, kami juga melengkapi dengan varian 1.8 sehingga pilihan konsumen makin beragam," kata Jonfis, Rabu (29/8) di Alam Sutera, Tangerang Selatan. 

Jonfis menambahkan, saat ini HR-V menjadi salah satu backbone dari Honda. Sebagai pionir di segmen medium SUV, Honda HR-V mencatat angka penjualan fantastis. 

"Sejak pertama kali dirilis 2015, HR-V mesin 1.5 sudah terjual sebanyak 114.743 unit sedangkan yang mesin 1.8 terjual 24.494 unit selama 4 tahun," lanjut Jonfis.  

Untuk new Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT memiliki semua fitur dari tipe E CVT ditambah lampu depan New LED headlight dengan LED Daytime Running Light & LED Foglamp pada sisi eksterior. 

Sementara di sisi Interior dilengkapi New Sport Pedal pad dan didominasi besain berbahan kulit bagian kursi, door lining, shift knob dan steering wheel. Sistem audio menggunakan 8 inchi capacitive floating touchscreen display audio kompatibel dengan IOS dan android lengkap dengan fitur mirroring. 

Kegiatan media test drive kali ini dilakukan di sekitaran kawasan Alam Sutera dan BSD. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo