Aksi Ketum IMI Banten Ikuti Event Grasstrack di Serang

Kamis, 30/08/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Serang) - Namanya kangen ya harus diobatin. Seperti itulah yang dirasakan Tubagus Roy, Ketum IMI Banten, yang mengikuti Kejuaraan X-Treme Banten Super Grasstrack 2018 di Serang, Sabtu-Minggu (25-26/8/2018).

Kembali naik motor, setelah lama absen

"Kagak menang, tapi alhamdulillah bisa finish," senyum Tb Roy kepada mobilinanews. Ia turun di kelas Non-Enduro Pembalap.

Keikutsertaan Tb Roy yang sejatinya memang anak motor ini setelah sekian lama absen dengan hobinya melakukan adventure motor. "Aku coba ikut dah, setelah beberapa tahun gak naik motor," ungkap salah satu Ketum IMI termuda itu.

Namun itu cukup baginya untuk mengobati rasa rindu. Dan aksinya tak kalah dengan para crosser papan atas Indonesia, dengan melakukan jumping di atas table top trek grasstrack. 

Boljug tuh. (BS)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag