Bambang Gunardi Berpulang Malam Ini Pukul 20.22 WIB, Indonesia Kehilangan Tokoh Motorsport Legendaris

Kamis, 30/08/2018 21:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dunia motorsport Indonesia dan dunia berduka. Bambang Gunardi telah berpulang pada pukul 20.22 WIB Kamis (30/8/2018) malam ini di rumah sakit Pondok Indah, Puri Indah Jakarta Barat.

Pak BG, begitu beliau akrab dipanggil berpulang setelah 12 hari koma menyusul serangan jantung, sesaat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang dari Pekanbaru, hadiri pembukaan sekolah piano Levi, anak bungsunya.

Almarhum lahir di Bandung, 5 Juni 1941 (77 tahun). 

Selama hidupnya dihabiskan di bidang motorsport, menjadi komisi balap motor dunia FIM dari Indonesia paling lama, pengurus PP IMI, dan sampai akhir hayatnya sebagai promotor balap Indospeed yang menggelar Kejurnas IRS di sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu-Minggu (25-26/8/2018) pekan lalu.

Pak BG meninggalkan 5 orang anak yang semuanya laki-kaki yaitu Francis, Stevi, Felix, Sandy dan Levi Gunardi. Dan sang istri, Zaelinah Latief.

"Malam ini almarhum disemayamkan di rumah duka Heaven Dharmais, Slipi Jakarta Barat. Dan akan dikremasi pada Senin, 3 September 2018,," terang Eddy Horison, salah satu murid kesayangan almarhum.

Selamat jalan Om BG. Jasamu kami kenang selalu.(budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!