Keren Nih, Tempat Hang-out Berkonsep One Stop Service untuk Para Bikers di Bali

Jum'at, 31/08/2018 14:25 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Pertumbuhan sepeda motor khususnya di pulau Bali cukup pesat. Kini sepeda motor sudah menjadi sebuah gaya hidup.

Komunitas penggemarnya pun semakin berkembang jumlahnya. Kondisi demikian melatar belakangi didirikannya sebuah tempat hang-out berkonsep ‘one stop service’ (OSS) bagi para bikers di Bali.

Konsep OSS ini merupakan kolaborasi bisnis clothing dan surf apparrel milik Andri Widjaja, bengkel dan modifikasi sepeda motor Pro Tuner milik Helios Syam Hedar dan juga menggandeng Boy dari Pit Stop Burger dan I Gede Putrawan dari Bli Gede Barbershop.

Atas dasar passion yang sama pada sepeda motor, mereka sepakat memendirikan sebuah tempat hang-out baru dengan fasilitas dan konsep One Stop Service ini, lokasinya pun strategis di Jl. Raya Kerobokan No.86B, Kuta, Bali.

Kini Bikers di Bali punya pilihan tempat hang-out baru.

“Surf & Ride ke depannya akan memasarkan surf apparrel dan clothing yang lengkap baik brand lokal maupun international di sini,“ jelas Andri Widjaja.

“Di tempat baru ini kami dari Pro Tuner selain menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep sesuai request konsumen, kami juga melayani service, tuning on dynometer dan ada juga kursus bike builder,“ ungkap Helios.

Menurutnya, Kursus builder yang bekerjasama dengan Kursus mekanik HMTC ini sangat menarik, karena sepertinya belum ada kursus mekanik yang menawarkan paket ini sebelumnya, bisa jadi ini yang pertama.

“Selain komplit ada tempat nongkrong dan cafe, disini bakal menjadi sekolah mekanik dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap plus langsung praktek di bengkel Pro Tuner yang konsumen nya beragam mulai motor kecil hingga premium, luar biasa,” ungkap Hartomo Koes Alamsyahrir, pemilik kursus mekanik HMTC.

Keren. Para bikers di Bali, yuk mari merapat. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan